Header Ads

Header ADS

Pemain Sepakbola Terbaik Dari Afrika

Siapa yang terbaik pesepakbola Afrika 2014?

daftar untuk Pemain Terbaik Afrika Tahun hadiah untuk 2014 telah dirilis, menampilkan beberapa pemain Afrika terbaik di seluruh dunia.

Pemain sepakbola Afrika
Pemain sepakbola Afrika

1.Yaya Toure (Manchester City)

Gelandang Manchester City telah memenangkan CAF African Footballer of the Year tiga kali dalam tahun berturut-turut. Dia bukan favorit kali ini, namun, setelah berenang di bentuk di Liga Premier di bagian kedua musim ini. Yang mengatakan, ia berhasil 20 gol musim lalu untuk membantu Kota memenangkan gelar liga.

2. Gervinho (Roma)

Tapi Gervinho adalah favorit setelah satu tahun yang indah di Italia Serie A klub Roma. Bagian dari tim cepat Rudi Garcia, ke depan Pantai Gading, yang dikontrak dari Arsenal, telah wahyu. Dia telah mencetak 12 gol dalam 37 pertandingan, membantu Roma kembali ke Liga Champions.

3. Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund)

Aubameyang, dari Gabon, telah memiliki musim yang kuat sejauh ini di Borussia Dortmund. Ia menyelesaikan musim pertamanya di Jerman dengan 13 gol liga dan telah memimpin tim Jerman ke Liga Champions kali ini dengan empat gol dalam empat pertandingan. Meskipun mulai mengerikan Dortmund untuk kampanye liga, pemain berusia 25 tahun adalah lawan yang kuat.

4. Mehdi Benatia (Bayern Munich)

Sementara Benatia masih menetap di Bayern, kinerja sterling dalam "Der Klassiker" mengingatkan semua orang dari sifat alaminya. A musim lalu cukup brilian di Roma tertarik Bayern yang bentak dia pada lima tahun kesepakatan. Pada 27, bek kemungkinan akan siap untuk memasuki puncaknya - tapi kita tidak akan melihat dia di Piala Afrika untuk Maroko.

5, Yacine Brahimi (Porto)

Setelah Piala Dunia mengesankan dengan Aljazair, menyerang-gelandang Brahimi adalah salah satu dari orang luar untuk hadiah. Ia mendapatkan pindah ke Porto di musim panas dan tangkas 24 tahun telah dalam bentuk panas merah - baik di liga dan Liga Champions. Brahimi kini telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan Eropa untuk klub Portugal pada bulan November.

6. Islam Slimani (Sporting)

Bintang Aljazair Piala Dunia lain, Islam Slimani, juga menemukan sebuah rumah di Portugal dengan Sporting Lisbon. Kuat pentolan 26 tahun terjaring melawan Jerman di babak kedua Piala Dunia, tapi golnya dianulir karena offside. Turnamen berakhir dengan dua gol. Ace Sporting juga mencetak gol melawan Schalke di Liga Champions musim ini.

7. Emmanuel Adebayor (Tottenham)

The Adebayor 30 tahun adalah mantan pemenang hadiah ini, kembali pada tahun 2007. Pemain depan lesu selesai sebagai pencetak gol terbanyak Tottenham musim lalu di Liga Premier dengan 14 gol. The Togo internasional telah berhasil hanya dua musim ini, tetapi striker pilihan pertama Spurs di sisi berjuang di bawah Mauricio Pochettino.

8. Wilfried Bony (Swansea)

Striker lengkap Swansea City telah contoh lain dari bisnis klub besar transfer. 25 tahun mencetak musim lalu 25 kali untuk sisi Welsh, sementara sudah bentukan sampai empat istilah ini. Dengan dua gol di Piala Dunia untuk Pantai Gading, bentuk konsisten Bony harus melihat dia dalam pertarungan untuk hadiah CAF.

9. Yannick Bolasie (Crystal Palace)

Bolasie memiliki keahlian menipu besar bagi seseorang dari ukuran tubuhnya. Tahun ini, pemain berusia 25 tahun telah menunjukkan sekilas sihir di Liga Premier untuk Crystal Palace. Ia berhasil tujuannya hanya EPL di dua musim di Everton, dan hanya baru-baru berkomitmen untuk bermain untuk Republik Demokratik Kongo.

10. Eric-Maxim Choupo-Moting (Schalke)

Choupo-Moting pindah ke Schalke musim panas ini, dari belakang 10 gol untuk musim lalu Mainz. The tinggi, kreatif Kamerun membuat debut Piala Dunia musim panas ini dan telah menjadi pemain yang baik di sisi Schalke disfungsional. 25 tahun memiliki 12 gol dalam 29 penampilan internasional.

11. Asamoah Gyan (Al-Ain)

Meskipun memilih untuk tinggal di UAE, liga dianggap sebagai lemah daripada kebanyakan di Eropa, catatan gol Gyan tidak dapat diabaikan. Dia sekarang mencetak 61 gol dalam 50 pertandingan. Pada musim panas di Brasil, ia menjadi pencetak gol tertinggi yang pernah Afrika di putaran final Piala Dunia. 28 tahun tetap menjadi salah satu orang kunci Black Stars '.

12. Ahmed Musa (CSKA Moscow)

Ahmed Musa adalah bintang Nigeria di Piala Dunia. Pesat nya menyebabkan malapetaka bagi lawan-lawannya dan ia pecah di tujuan yang menakjubkan melawan Argentina. Hanya 22, Musa telah ditutup 42 kali dan membuat lebih dari 75 penampilan untuk klub Rusia, CSKA. Dia masih matang, tapi bisa siap untuk pindah glamor segera.

13. Kwadwo Asamoah (Juventus)

Pindah ke juara Italia Juventus, Asamoah 25 tahun telah menetap di sangat cepat. The bek kiri, atau sayap kiri, memiliki kecepatan yang sangat baik dan kini telah menjadi biasa bagi tim nasional Ghana. Dia sudah memiliki mengesankan 66 caps: itu tidak buruk untuk anak seusianya.

14. Sadio Mane (Southampton)

Rupanya ditolak oleh Liverpool, gelandang Senegal Mane telah membeli cerdas dari tinggi-selebaran Southampton. Sebuah pencetak gol produktif untuk Red Bull Salzburg selama dua musim - 45 gol dalam 87 pertandingan - the-gelandang serang, serbaguna di lapangan, merupakan salah satu bintang meningkatnya sepak bola Afrika.

15. Best of sisanya

Lain 11 pemain di diciutkan, termasuk Sofiane Feghouli (atas, dari Valencia dan Aljazair) serta kapten Nigeria Piala Dunia, Vincent Enyeama. Dua pemain Tunisia membuatnya, sementara Dame N'Doye (Lokomotiv), Mohamed ElNenny (Basel), Seydou Keita (Roma), Thulani Serero (Ajax), Mbia (Sevilla), Vincent Aboubakar (Porto) dan Rais M'Bholi (Philadelphia Union) juga di CAF top 25.

No comments

Powered by Blogger.